Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado hendak jadi seragam para pramugari udara batik air di penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan itu.

batik air hendak terbang pertama kali menerima rute manado-jakarta di 3 mei 2013, dan pramugarinya hendak mengenakan kain khas manado tersebut, kata wali kota manado vicky lumentut di manado, selasa.

ia menungkapkan, dengan untuk dijadikan seragam dengan maskapai tersebut, dengan demikian kain khas manado itu akan kian dikenal dimana-mana, makanya mampu merupakan salah Salah satu aset daerah ini.

ia menyampaikan, itu merupakan salah Salah satu cara pemerintah agar menjelaskan batik manado ke mana-mana, sesudah dimanfaatkan seragam dengan pns selama lingkungan pemkot manado, di setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga kebutuhan agar kain khas daerah ini dan digemari melalui nama kaeng manado, mau makin diketahui pada berbagai nusantara malahan dunia, kata vicky.

selain itu pemerintah kota harapkan saat dijadikan seragam dengan para pramugari batik air, yang melayani rute penerbangan jakarta-manado, dengan demikian adalah motivasi bagi perusahaan lain pada manado, terlebih perbankan juga kantor bumn yang lain menjadikannya dijadikan pakaian wajib.

pemerintah serta sudah menyediakan sejumlah bank di manado bagus swasta maupun milik pemerintah untuk menjadikan kain kahs daerah tersebut untuk seragam wajib di hari tertentu.

saat ini, pemerintah sedang membangun kaeng manado, dan mengupayakan untuk dicetak dalam daerah ini, oleh karenanya dapat ikut membantu pengembangan grup ukm selama manado yang akan memproduksi kain khas daerah tersebut.